Marhaban Ya Ramadlan 2014

Marhaban Ya Ramadlan 2014

Marhaban Ya Ramadlan :: Marhaban Ya Ramadlan 2014
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Dengan Nama Allah yang Maha Pengasih. Segala Puji Hanya Milik Tuhan yang Maha Agung. Saya sangat bersyukur karena bisa membuat blog ini, dan saya memberikan nama pada blog ini dengan nama Marhaban Ya Ramadlan. Dan pada kesempatan ini saya sengaja posting artikel dengan judul yang mirip dengan judul blog ini, karena saat saya menulis sekarang ini memang berkenaan dengan Bulan Ramadlan 2014.
Postingan Marhaban Ya Ramadlan 2014 adalah postingan pembukaan saya, yang mana dalam postingan pembukaan saya ini saya mengucapkan Syukur yang tiada tara kepada Allah Tuhan yang Haq.
Selain itu saya juga sangat bahagia dengan nikmat Allah yang telah memberikan izin kepada saya untuk bisa beribadah di Bulan yang suci ini.
Karena itu pula saya juga mohon maaf kepada semua saudara-saudara sesama islam apabila saya pernah melakukan kesalahan, baik itu yang saya sengaja atau pun yang tidak saya sengaja. sekian dari saya. Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadlan 2014
TTD: Ramadlan


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by admin, Published at 11.38 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar